Apakah Pemain Menerima Pembayaran Akhir UB / AP dari GCG?

GCG Mengirim Lebih Banyak Pembayaran untuk Pemain UB dan AP
GCG Mengirim Lebih Banyak Pembayaran untuk Pemain UB dan AP

Ingat ketika Backyard Metropolis Group mendistribusikan pembayaran dari operator poker on-line Black Friday? Anda mungkin dimaafkan jika ingatannya sedikit berkabut. Sudah hampir dua tahun sejak pembaruan terakhir dari perusahaan yang bertugas mendistribusikan uang dari Departemen Kehakiman AS kepada pemain poker di seluruh dunia.

Tanpa pemberitahuan, GCG tampaknya mengirimkan putaran pembayaran lain kepada mantan pemain di Absolute Poker dan / atau UltimateBet. Namun, situs net tersebut tidak memberikan informasi tentang hal itu, dan penyelidikan terhadap GCG sendiri hanya menghasilkan pernyataan umum yang tidak memberikan wawasan.

Sebagai pengingat, bagaimanapun, sangat membantu untuk melihat bagaimana distribusi pembayaran terjadi sejauh ini dan apa yang dapat diharapkan oleh para pemain.

Ini Dimulai dengan Full Tilt

Ini dimulai ketika PokerStars membayar penyelesaian jutaan dolar dengan pemerintah AS pada musim panas 2012, akibat dari penyitaan situs dan dakwaan personel Black Friday pada April 2011. Departemen Kehakiman AS (DOJ) kemudian memasukkan uang itu ke dalam akun yang diawasi oleh Divisi Pencucian Uang dan Pemulihan Aset.

Poin pesanan pertama adalah membayar pemain dari Full Tilt. Sebagai bagian dari penyelesaian itu, PokerStars menginginkan denda sebanyak mungkin untuk membayar korban keruntuhan Full Tilt Poker. DOJ menyerahkan masalah penanganan distribusi pembayaran ke tangan orang-orang Backyard Metropolis Group, distributor klaim.

Butuh waktu lama untuk menetapkan aturan remisi bagi korban FTP, namun akhirnya GCG membuka situsnya untuk petisi pengembalian dana pada September 2013.

GCG memulai pembayaran putaran pertama pada bulan April 2014, dan beberapa putaran menyusul pada tahun 2014 dan 2015. Hingga akhir tahun 2015, GCG telah mendistribusikan sekitar $ 109,1 juta kepada sekitar 40.900 mantan pemegang akun FTP. Pada tahun 2016, GCG menangani klaim akhir, termasuk klaim mantan “professional merah” dan lainnya yang melibatkan jumlah yang disengketakan. Dua putaran pembayaran itu membagikan $ 5,Three juta lagi kepada 2.180 pemain.

Secara keseluruhan, GCG menyimpulkan bahwa mereka memproses pengembalian 97% dari petisi yang diajukan, hanya menyangkal 3% untuk ketidaksesuaian. Beberapa mengatakan pengembalian uang hanya menangani 83% pemain, tetapi kami tidak menemukan bukti untuk angka-angka itu.

Bantuan Mutlak dan Tertinggi

Pada bulan April 2017, DOJ dan GCG mengumumkan bahwa ada uang yang tersisa di akun dari penyelesaian PokerStars. Mereka membuat situs net baru untuk mengganti uang pemain dari dua situs lain yang melarikan diri dengan uang pemain setelah Black Friday, untuk "memberi kompensasi kepada korban penipuan yang memenuhi syarat dari Absolute Poker." Ini juga termasuk korban UltimateBet.

GCG awalnya mengirimkan pemberitahuan kepada 1,2 juta mantan pemain AP dan UB untuk menginformasikan mereka tentang kemungkinan pengembalian dana. Seiring berjalannya waktu, GCG memberikan angka-angka ini:

-Putaran 1. 7 Agustus 2017: $ 33,5 juta untuk 7.400 pemain

-Putaran 2. 19 Oktober 2017: $ 3,7 juta untuk 4.600 pemain

-Putaran 3. 15 Maret 2018: $ 1.084.200,97 untuk 450 pemain

-Pulut 4. 26 Oktober 2018: $ 133.005,04 untuk 494 pemain

Dan itulah akhir dari pengumuman di Situs net GCG yang didedikasikan untuk distribusi tersebut. Bahkan babak terakhir tercatat di sana tampaknya hanya didorong oleh kontak yang tak henti-hentinya dari para pemain dan pihak lain yang berkepentingan.

Sebelumnya, Aliansi Pemain Poker (PPA) telah menganjurkan pembayaran rutin dan tetap berhubungan dekat dengan GCG untuk memastikan bahwa klaim diproses secepat mungkin. Ketika PPA menyerahkan kendali dan informasi ke Poker Central pada musim panas 2018, pemilik baru mengganti nama organisasi menjadi Poker Alliance dan berjanji untuk melanjutkan pekerjaan. Itu tidak pernah terjadi, meskipun, dan tidak ada yang mengambil alih mengejar lebih banyak pembayaran UB dan AP.

Pembaruan Terbaru

Sayangnya, GCG belum memposting replace di situsnya sejak Oktober 2018.

Mendekati tanda dua tahun pembayaran terakhir itu, selusin terakhir posting di Untaian discussion board Dua Plus Dua yang didedikasikan untuk klaim AP / UB menunjukkan rasa frustrasi.

–September 2019: Pemain mengajukan petisi pada September 2017 dan tidak mendapat kabar apa pun sejak itu.

–Januari 2020: Pemain yang mengajukan petisi pada April 2019 hanya mendengar bahwa GCG diharapkan memiliki “rekomendasi akhir” dalam beberapa minggu mendatang.

–April 2020: Pemain menerima persetujuan untuk pembayaran yang diharapkan pada akhir April.

–Agustus 2020: Pemain menerima cek $ 44Ok tanpa pemberitahuan persetujuan dari GCG.

–September 2020: Pemain mengajukan petisi pada Mei 2018 dan menerima cek sebesar $ 3K tanpa pemberitahuan.

–September 2020: Pemain menerima cek lebih dari satu tahun setelah pengajuan.

–September 2020: Pemain menerima $ 1.800 pendapatan afiliasi dari klaim asli 2018.

–September 2020: Pemain menerima jumlah yang kurang dari klaim awal.

Kami melakukan banyak panggilan ke GCG selama seminggu terakhir untuk mendapatkan informasi tentang putaran pembayaran saat ini dan kemungkinan di masa mendatang, tetapi tidak ada yang pernah menjawab telepon.

Namun, GCG telah menanggapi e mail yang meminta pembaruan minggu ini. Tanggapan tersebut kekurangan informasi tetapi membaca:

“Proses distribusi sedang berlangsung, dan kami sedang bekerja dengan DOJ untuk mendapatkan pembayaran secepatnya. Namun, kami tidak tahu tanggal pasti dari pendistribusian berikutnya. Terima kasih atas kesabaran Anda yang tiada henti. ”

Itu ditandatangani oleh "Claims Administrator (JB)".

GCG telah menunjukkan di masa lalu bahwa semakin banyak pertanyaan yang diterimanya, semakin besar pula upaya untuk melanjutkan proses tersebut. Dengan demikian, metode kontak termudah yang disediakan di situs net klaim adalah:

Nomor telepon bebas pulsa: (855) 907-3254

Alamat e mail: data@absolutepokerclaims.com

Tentang Jennifer Newell

Jennifer mulai menulis tentang poker saat bekerja di World Poker Tour pada pertengahan 2000-an. Sejak itu, karir menulis lepas telah membawanya dari Los Angeles ke Las Vegas dan kembali ke kampung halamannya di St. Louis, di mana dia sekarang tinggal dengan dua anjingnya. Dia terus mengikuti dunia poker saat dia juga meluncurkan perusahaan kotak langganan baru dan menyelesaikan novel pertamanya. Jennifer telah menulis untuk berbagai publikasi termasuk PokerStars.com dan telah mengikuti pasar poker dan permainan AS selama 15 tahun terakhir. Ikuti Jen di Twitter

Penafian: Informasi di situs ini adalah interpretasi saya terhadap undang-undang yang tersedia secara on-line. Ini sama sekali tidak dimaksudkan sebagai nasihat atau instruksi hukum. Kami menyarankan Anda mencari nasihat hukum dari pengacara berlisensi untuk panduan lebih lanjut atau resmi.