I-Workforce: Pemain poker setuju untuk kesepakatan pembelaan, tuduhan kejahatan seks dibatalkan

I-Team: Pemain poker setuju untuk kesepakatan pembelaan, tuduhan kejahatan seks dibatalkan

LAS VEGAS (KLAS) – Seorang pemain poker profil tinggi telah mengaku bersalah setelah dia dituduh melakukan kejahatan seks, dan ini adalah kasus dengan banyak liku-liku.

Raymond Davis berbicara dengan I-Workforce dari penjara Las Vegas November lalu.

Vanessa Murphy: ÔÇťApakah Anda telah membayar gadis di bawah umur untuk tindakan seksual?

Raymond Davis: "Tidak pernah. Tidak pernah. Saya pernah ke panti pijat, saya akui itu. Saya telah mengambil gadis-gadis dari Daftar Craigs. Saya akui itu. Tapi aku tidak pernah, tidak pernah dalam hidupku, membayar seorang gadis, wanita di bawah umur, gadis untuk seks. "

Davis sekarang adalah orang bebas.

Pemain poker profil tinggi aktif lagi di media sosial dan dengan grup yang dia mulai – "Penggiling Nyata".

Pada 6 Oktober, Davis mengaku bersalah atas pemaksaan dan pelanggaran ringan yang berkontribusi pada kenakalan anak di bawah umur.

Polisi Metro mengatakan seorang gadis di bawah umur mengklaim Davis membayarnya untuk seks oral di rumahnya pada beberapa kesempatan setelah mereka bertemu di Fb, dan pada satu titik, temannya mengatakan dia membayar mereka untuk mandi sambil menonton.

Melalui kesepakatan pembelaan, sembilan dakwaan yang menuduh dia adalah pemangsa seksual akan dibatalkan. Catatan pengadilan mengungkapkan bahwa dia mendapat pujian atas waktu yang diberikan dan bisa masuk penjara jika dia tidak menghindari masalah.

"Sejak hari pertama, itu menjadi bias whole terhadap saya," kata Davis.

Kasusnya rumit untuk sedikitnya.

Surat perintah untuk Davis dikeluarkan pada September 2016. Dia tidak ditahan sampai lalu lintas berhenti pada April 2019, meskipun dia sering menunjukkan lokasinya di media sosial.

Ketika I-Workforce menghubungi Polda Metro di bulan November untuk mencari tahu mengapa butuh waktu lama untuk menangkapnya, pertanyaan kami tidak terjawab.

Uang jaminan Davis awalnya ditetapkan sebesar $ 25.000 yang dia posting, tetapi setelah dia mencoba mewakili dirinya sendiri, membuat tuduhan tentang hakim dan jaksa penuntut, dan bertindak tidak menentu di pengadilan, ikatannya ditetapkan sebesar $ 500.000.

Hakim Jacqueline Bluth merujuk pada perilaku yang tidak pantas oleh Davis, tiga dakwaan kejahatan sebelumnya, dan banyak lagi.

Sekarang, kasusnya mungkin sudah selesai, tetapi hanya beberapa hari setelah dia menyetujui kesepakatan pembelaan, dalam posting Fb yang panjang, Davis terus menyatakan tidak bersalah.

I-Workforce meminta Raymond Davis untuk wawancara Zoom pada hari Rabu. Dia mengatakan dia sedang menunggu proses pengadilan terhadap beberapa pihak termasuk dua pengacara yang sebelumnya mewakilinya, seorang hakim dan sheriff.