Legenda Poker Maria Ho Merinci Pengalamannya di 'The Wonderful Race' dan 'American Idol' (Eksklusif)

Legenda Poker Maria Ho Merinci Pengalamannya di 'The Amazing Race' dan 'American Idol' (Eksklusif)

Maria Ho dikenal sebagai salah satu dari pemain poker shirt di dunia. Dan karena kesuksesannya dalam poker, Ho telah tampil di fact display papan atas. PopCulture.com baru-baru ini bertemu dengan Hall of Famer poker berusia 37 tahun, yang membicarakan tentang pengalamannya Balapan Luar Biasa dan Idola amerika.

Balapan Luar Biasa sejauh ini adalah pengalaman terbaik yang saya miliki sepanjang hidup saya, tetapi itu juga yang paling sulit, “kata Ho kepada PopCulture.” Secara alami saya orang yang sangat kompetitif, tetapi bahkan saya tidak dapat mempersiapkan apa yang Balapan Luar Biasa diperlukan. Itu benar-benar menantang saya di setiap langkah, dan itu membuat saya merasa sangat tidak mampu juga. Tapi saya pikir sangat menyenangkan bisa memiliki kesempatan dalam hidup di mana Anda benar-benar didorong ke batas Anda. ”

Ho berkompetisi di Musim 15 Balapan Luar Biasa dengan sesama pemain poker Tiffany Michelle sebagai rekannya. Duo ini finis di urutan keenam dari 12 tim dan Ho berkata dia “pasti” akan melakukannya lagi. “Dari sisi fisik, saya akan berlatih lebih keras untuk itu,” kata Ho. “Setiap kali ada tantangan fisik, saya akan sangat terintimidasi olehnya. Saya tidak pernah merasa ada tantangan fisik yang akan saya kuasai atau siapkan sepenuhnya.”

Sebelum Balapan Luar Biasa dan menjadi terkenal di Poker, Ho mencobanya Idola amerika. Itu dimungkinkan berkat saudara perempuannya, yang menurut Ho adalah “penyanyi yang lebih baik” daripada dia dan ingin mengikuti audisi. “Kami benar-benar pergi bersama,” Ho menjelaskan, menambahkan bahwa dia berasal dari keluarga musik. “Saat itu saya berusia 18 tahun dan itu bukanlah sesuatu yang pernah saya lakukan sebelumnya, untuk menempatkan diri saya di luar sana seperti itu. Sungguh menegangkan, tetapi saya bahkan tidak pernah mengharapkan apa pun untuk keluar darinya. Tetapi menyanyi sudah pasti sesuatu yang saya senang lakukan di samping. ”

Ho melanjutkan dengan mengatakan dia tidak pernah mempertimbangkan untuk berkarier di luar bernyanyi karena dia merasa peluangnya tidak menguntungkannya. Tapi dia melakukannya dengan baik di musim ketiga Idola amerika, saat dia berhasil mencapai Hollywood Week. Tampil di depan juri adalah salah satu bagian terbesar dari pertunjukan tersebut, tetapi Ho mengatakan dia tidak terintimidasi dengan tampil di depan Paula Abdul, Randy Jackson dan Simon Cowell.

“Saya benar-benar tidak memahami siapa mereka atau seberapa besar mereka di industri ini,” kata Ho. “Saya merasa terbantu sedikit. Saya merasa ketika mengikuti audisi saya benar-benar pingsan. Saya benar-benar tidak menyadari fakta bahwa untuk orang-orang inilah saya mengikuti audisi.”