Pemain poker legendaris menggunakan Bitcoin, melikuidasi Ether dan Monero

Bitcoin
  • Cypherpunk Holdings, disutradarai oleh pemain poker legendaris Tony G, telah membuang Monero dan Ethereum dan menggunakan dana tersebut untuk meningkatkan posisi BTC-nya.
  • Perusahaan sekarang memiliki 276,479 BTC, simpanan terbesar kesembilan yang dimiliki oleh perusahaan publik.

Perusahaan publik Kanada telah melakukan semuanya Bitcoin, melikuidasi nya Monero dan Ethereum saham. Cypherpunk Holdings sekarang telah menjadi pemegang Bitcoin publik terbesar kesembilan, tepat di belakang Hive Blockchain.

Semua dalam Bitcoin

Perusahaan Kanada mengumumkan dalam a jumpa pers pada 26 November bahwa ia telah meningkatkan simpanan Bitcoinnya. Cypherpunk membeli 72,979 BTC, senilai $ 1,26 juta, meningkatkan complete kepemilikan BTC menjadi 276,479 BTC, senilai $ 4,76 juta pada saat pers.

Peningkatan kepemilikan BTC Cypherpunk adalah hasil dari likuidasi penuh posisi di Monero dan Ethereum, perusahaan mengungkapkan. Itu juga telah menggunakan sejumlah dana yang dikumpulkannya dalam penempatan pribadi sebesar $ 505. 000 CAD ($ 388. 300). Penempatan pribadi berakhir pada 27 Agustus, dengan perusahaan menerbitkan 10. 100. 000 device dengan harga CAD $ 0,10.

Cypherpunk Holdings menjadi perusahaan publik terbaru yang meningkatkan kepemilikan BTC-nya. Perusahaan yang berbasis di Toronto ini terkenal di komunitas cryptocurrency sebagai pemilik dompet Wasabi. Dompet non-kustodian yang berfokus pada privasi memberi pengguna kendali penuh atas BTC mereka. Itu juga dilengkapi dengan CoinJoin built in, mengintegrasikan browser Tor dan memberi pengguna fitur kontrol koin.

Cypherpunk juga telah berinvestasi di dompet Samourai, dompet Bitcoin lain yang berfokus pada privasi. Dompet memprioritaskan enkripsi yang kuat dan fitur privasi. Melalui kemitraan dengan startup komunikasi terdesentralisasi goTenna, Samourai juga memungkinkan pengguna untuk berdagang Bitcoin saat offline.

Pimpinan dari Cypherpunk Holdings adalah Antanas Guoga, pemain poker Lithuania yang terkenal di dunia. Lebih dikenal sebagai Tony G, dia adalah calon pendiri Hall of Fame Poker Australia. Dia sekarang melayani di majelis nasional Lituania, setelah sebelumnya mewakili negara itu di Parlemen Eropa.

Perusahaan publik beralih ke Bitcoin

Cypherpunk sekarang menjadi pemegang Bitcoin publik terbesar kesembilan yang diperdagangkan. Dalam tren yang berkembang pesat, perusahaan publik membeli Bitcoin sebagai lindung nilai terhadap mata uang fiat yang mengalami deflasi. Pergeseran ini terjadi pada saat banyak perusahaan Wall Street memuji Bitcoin sebagai salah satu aset terbaik dalam jangka panjang. Salah satu yang terbaru adalah JP Morgan yang mengklaim bahwa Bitcoin sekarang bersaing dengan emas sebagai mata uang alternatif pilihan bagi banyak orang.

Perusahaan publik dengan simpanan Bitcoin terbesar adalah Microstrategy. Perusahaan intelijen bisnis menginvestasikan $ 425 juta dalam Bitcoin pada bulan Agustus dan September, memimpin jalan bagi perusahaan-perusahaan Wall Street. CEO Michael Saylor memiliki menjadi pendukung vokal BTC, memuji Bitcoin sebagai emas digital. Perusahaan sekarang memiliki 38. 250 BTC, 0,182% dari complete pasokan BTC. Saham Microstrategy telah mendapat manfaat dari taruhan Bitcoin, dengan para analis mengharapkan harga menjadi tiga kali lipat dalam waktu dekat.

Perusahaan publik lainnya dengan kepemilikan BTC yang cukup besar termasuk Mike Novogratz ‘Galaxy Digital dengan 16. 402 BTC, Lapangan Jack Dorsey dengan 4. 709 BTC, Voyager Digital dengan 1. 638 BTC dan Riot Blockchain yang kontroversial dengan 1. 175 BTC.

Grayscale Bitcoin Trust tetap menjadi pemilik Bitcoin terbesar dengan simpanan 527. 966 BTC, menyumbang two,51% dari complete pasokan Bitcoin. Dimiliki oleh Digital Currency Group, dana tersebut memberi investor eksposur ke Bitcoin dalam pengaturan yang diatur SEC.