Penjara bagi pria yang memukul ibunya dengan poker

Penjara bagi pria yang memukul ibunya dengan poker

Seorang wanita North Cork dipukuli di sekitar kepala dengan poker yang dipegang oleh putranya sendiri selama insiden rumah tangga.

Detektif Garda Dave Noonan mengatakan gardaí menanggapi laporan insiden rumah tangga sesaat sebelum pukul 10 malam pada 18 Januari.

Gardaí tiba untuk menemukan pihak yang terluka, seorang wanita berusia sekitar 40 tahun, yang memberi tahu mereka bahwa ada pertengkaran dengan putranya yang berusia 23 tahun dan bahwa dia mengambil poker, memukul kepalanya dan kemudian menggunakan poker untuk menghancurkan. sebuah jendela di rumah.

Hakim Seán Ó Donnabháin menggambarkan kasus ini sangat serius karena dia menjatuhkan hukuman tiga tahun dengan tahun lalu ditangguhkan pada pemuda tersebut.

Hakim juga membuat persyaratan penangguhan hukuman tahun terakhir bahwa terdakwa akan menjauh dari ibunya selama 12 bulan.

Hakim Ó Donnabháin memberlakukan ketentuan ini meskipun pengacara pembela Brian Leahy memberitahukan bahwa pihak yang dirugikan melakukan kontak rutin dengan putranya sejak ia ditahan pada bulan Mei.

Hakim mengatakan dia sangat memahami bagaimana ibunya tidak ingin membuat pernyataan yang berdampak pada korban untuk sidang hukuman. Dia mengatakan cukup sulit baginya untuk diserang, untuk mengajukan pengaduan dan melihat putranya di pengadilan dan di penjara tanpa membuat pernyataan resmi mengenai dampak korban.

Det. Garda Moynihan mengatakan pihak yang terluka memberi tahu gardaí pada malam ada pertengkaran dengan putranya. “Dan bahwa dia kemudian menyerangnya dengan poker dengan memukul sekeliling kepala dan tubuhnya dan bahwa dia memecahkan jendela rumah dengan poker.

“Dia menderita memar yang parah di pergelangan tangan dan seluruh lengan kirinya. Dia tidak ingin membuat pernyataan dampak korban, “katanya.

Hakim Ó Donnabháin berkata, “Ini akan menjadi tindakan yang kejam untuk memintanya membuat pernyataan yang berdampak pada korban dalam situasi tersebut.”

Mr Leahy BL mengatakan terdakwa memiliki masalah dengan alkohol dan masalah terkait narkoba dan dia ingin mengatasi masalah ini. Pengacara mengatakan bahwa ketika tertuduh tidak mabuk, dia adalah pria muda yang sangat baik.

Hakim Ó Donnabháin menyimpulkan, “Ini adalah kasus yang sangat menyedihkan. Pemuda ini menyerang dan menganiaya ibunya dengan cara ini. Itu pasti menghancurkan hatinya.

“Ada perintah pembatasan dan dalam menghadapi perintah pengadilan ini dan sebelumnya, penyerangan ini terjadi. Aku tidak akan menyetujui itu. ”